Pages

Minggu, 15 September 2013

Doaku (06 OKTOBER 2011)

LIA , OCHA , YAYAN
facebook : Lia Udaghbrzhapiecia-ciaNmun CLluchetyeatux'sclamuax, Oocha yuriar, Aguzt ammazond respect


      Ya allah aku adalah hambamu yang sering berbuat dosa. Aku tak pantas meminta hal yang lebih kepadamu.tapi ya allah jika engkau memberi aku kesempatan untuk meminta satu hal maka aku hanya meminta ridhoilah persahabatanku dengannya. Jangan engkau ambil dia dariku ya allah karena saat ini aku tidak akan sekuat ini jika tak ada dia meski dia bukan kekasihku. Dia yang selama ini selalu ada untukku, membuatku tersenyum, menjadikaku lebih baik ya allah.

          Aku menyayanginya ya allah. Bagiku kini dia bagian hidupku. Aku mohon abadikanlah persahabatan ini, jangan pisahkan kami karena sesungguhnya hanya engkaulah yang mampu menentukan segala sesuatu yang ada di muka bumi ini ya allah. 

         Jadikanlah kami dua sahabat yang mampu mengingatkan satu sama lain sehingga selalu taat kepada-Mu ya allah dan mampu menjadi seseorang yang lebih baik...amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar