Pages

Minggu, 01 September 2013

Surat untuk anak TKJ angkatan 2009/2010 SMKN 1 Kraksaan

Assalamualaikum rekz..
Aku merindukan kalian..
tak terasa kini kita sudah tidak bersama lagi, 3 tahun yang kita lewati bersama kini tak kan terulang lagi. Kebersamaan kita semuanya kini telah menjadi kenangan yang mungkin hal itu adalah kenangan terindah yang sangat sulit untuk dilupakan.

Masa putih abu-abu yang di awali dengan tak saling mengenal,tidak pernah kompak dan perpecahan kini semua hanya menjadi sebuah memori yang selalu kita ingat dalam pikiran.
satu persatu di antara kita kini telah menuai langkah yang berbeda,menjalani kesibukan masing-masing...tak kan ada lagi ucapan seperti ini “ Da PR apa?..!”.
Terlalu indah untuk dilupakan meski 3 tahun kita lewati tidak pernah luput dari maslah yang ada di antara kita.
mulai dari masalah karena cowok,salah paham,dan hal2 sepele lainnya,tapi tidak kah kalian merasa bahwa meski banyak masalah  yang terjadi,kita saat ini masih ingin kembali ke masa-masa SMK??tapi sayangnya tidak ada 1 kesempatan lagi untuk kita mengulang masa-masa itu. Dalam hal ini aku juga mohon maaf pada kalian jika selama 3 tahun yang kita lewati aku pernah menyakiti kalian baik sengaja ataupun tidak.


TKJ, tiga huruf yang menggabungkan kita dan mengukir banyak kenangan yang telah kita lalui bersama.

Aku ingin bersama kalian, Aku merindukan kalian.

Tegur aku jika suatu saat aku melupakan kalian.

love tkj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar