Pages

Sabtu, 14 September 2013

KATA HATI

Ketika  aku sedang galau, kebiasaanku adalah menuliskannya seperti dibawah ini, namun mohon maaf bagi pembaca apabila terdapat perbedaan pendapat karena semua ini ditulis ketika perasaan dan hati tidak menentu. :-)



Mencintai tanpa dicintai itu memang sakit, namun dari rasa sakit itu kita bisa memetik sebuah pelajaran yaitu untuk menghargai seseorang yang mencintai kita sehingga kita tidak menyakitinya layaknya kita disakiti oleh orang yang kita cinta.

Cinta sejati bukanlah cinta ketika dua insan sudah saling memiliki, namun cinta sejati adalah cinta yang selalu ada meski kita telah disakiti dan ditinggal pergi.

Lihatlah orang yang mencintaimu, jangan hanya terpaku terhadap orang yang kamu cintai karena orang yang kamu cintai belum tentu mencintaimu.

Belajarlah untuk tidak menyakiti dan melukai hati seseorang karena dengan begitu seseorang akan enggan untuk menyakiti kita.

Tampang wajah seseorang tidak menjamin ketulusan seseorang tsb untuk mencintai kita apa adanya. Jika kita mencintai seseorang, jangan cinta terhadap keelokan wajahnya tapi cintai hati,sifat,iman, kelebihan dan kekurangannya serta cintai juga keluaarganya.

Masa lalu itu tidak harus dilupakan, namun masa lalu itu juga bisa dikenang meski itu menyakitkan, karena masa lalu itu adalah sebuah ujian untuk membuat kita menjadi lebih baik di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar